FAQ (Frequent Ask Question)

Untuk mempermudah dalam melakukan daftar ulang pada SIMREG Unesa ini, Kami memberikan informasi secara detil atas berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh Calon Mahasiswa Baru.

To make it easier to re-register at SIMREG Unesa, we provide detailed information on various questions that are often asked by prospective new students.

Daftar FAQ / FAQ list

  1. Mengapa saya gagal upload dokumen (file) pendukung?
    Why did I fail to upload supporting documents (files)?

    1. Pastikan koneksi internet Anda lancar.
    Make sure your internet connection is smooth.

    2. File yang diupload adalah tipe gambar berformat .jpg, .png atau .gif.
    The uploaded file is of type image in .jpg, .png or .gif format.

    3. Ukuran file jangan terlalu besar, cukup 300-500Kb saja, yang penting file bisa tampak jelas.
    The file size should not be too big, 300-500Kb is enough, the important thing is that the file can be look clear.

    4. Nama file jangan terlalu panjang, misalkan: foto_4x6.jpg.
    The file name should not be too long, for example: foto_4x6.jpg.

    5. Jika dalam format .jpg gagal diupload, maka cobalah format ke tipe file yang lain (.png atau .gif).
    If the .jpg format fails to upload, try to format it to another file type (.png or .gif).

Hubungi Kami / Contact us

Sub Direktorat Administrasi Akademik dan Kelulusan
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Surabaya 60213
Laman: https://layananakademik.unesa.ac.id/
Email: direktoratakademik@unesa.ac.id
Call Center:
  • +6282229115563
  • (Chat WA Only) pada jam kerja

    DKTIPD
    Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
    Call Center:
    08113577890 (Chat WA Only) pada jam kerja
    Email: ppti@unesa.ac.id