FAQ (Frequent Ask Question)

Untuk mempermudah dalam melakukan registrasi pada SIMREG UNESA ini, Kami memberikan informasi secara detil atas berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh Calon Mahasiswa Baru.

Semoga informasi FAQ ini membantu Calon Mahasiswa Baru Universitas Negeri Surabaya saat melakukan registrasi SIMREG.

Daftar FAQ

  1. Mengapa saya gagal upload dokumen (file) pendukung?

    1. Pastikan koneksi internet Anda lancar.

    2. File yang diupload adalah tipe gambar/image berformat .jpg, .png atau .gif.

    3. Ukuran file jangan terlalu besar, cukup 300-500Kb saja, yang penting file bisa tampak jelas.

    4. Nama file jangan terlalu panjang, misalkan: foto_4x6.jpg.

    5. Jika dalam format .jpg gagal diupload, maka cobalah format ke tipe file yang lain (.png atau .gif).

  2. Bagaimana saya bisa melakukan pembayaran UKT?

    Pelaksanaan pembayaran biaya UKT bagi jalur SBMPTN dapat dilakukan mulai tanggal 23 Juli - 27 Juli 2019 setelah proses verifikasi data di masing-masing prodi dan untuk pembayarannya di SELURUH CABANG BTN di Indonesia dengan menunjukkan nomor identitas (Nomor TES) pembayaran Anda di Bank BTN. Selanjutnya bukti pembayaran dapat diunggah pada laman https://sipenmaru.unesa.ac.id/simreg/ dengan menggunakan akun yang dimiliki untuk diproses agar, calon mahasiswa dapat mencetak Kartu Tanda Mahasiswa Sementara (KTMS) pada SIMREG UNESA.

Hubungi Kami

BAKPK
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Call Center: (031) 99421827, 0821 9578 7994, 0821 9578 7995 pada jam kerja
Email: bakpk@unesa.ac.id

PPTI
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Call Center: 081392271563 (WA Only)
Email: ppti@unesa.ac.id