FAQ (Frequent Ask Question)

Untuk mempermudah dalam melakukan registrasi pada SIMREG Pascasarjana Unesa ini, Kami memberikan informasi secara detil atas berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh Calon Mahasiswa Baru.

To make it easier to register at the Unesa Postgraduate SIMREG, we provide detailed information on various questions that are often asked by prospective new students.

Daftar FAQ / FAQ list

  1. Mengapa saya gagal upload dokumen (file) pendukung?
    Why did I fail to upload supporting documents (files)?

    1. Pastikan koneksi internet Anda lancar.
    Make sure your internet connection is smooth.

    2. File yang diupload adalah tipe gambar berformat .jpg, .png atau .gif.
    The uploaded file is of type image in .jpg, .png or .gif format.

    3. Ukuran file jangan terlalu besar, cukup 300-500Kb saja, yang penting file bisa tampak jelas.
    The file size should not be too big, 300-500Kb is enough, the important thing is that the file can be look clear.

    4. Nama file jangan terlalu panjang, misalkan: foto_4x6.jpg.
    The file name should not be too long, for example: foto_4x6.jpg.

    5. Jika dalam format .jpg gagal diupload, maka cobalah format ke tipe file yang lain (.png atau .gif).
    If the .jpg format fails to upload, try to format it to another file type (.png or .gif).

  2. Upload scan bukti SPP bagaimana?
    How to upload a scan of the SPP proof?

    Scan bukti SPP dapat Anda upload pada waktu setelah Anda melakukan pembayaran SPP.
    You can upload the SPP proof scan at the time after you make the SPP payment.

Hubungi Kami / Contact us

BAKPK
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Surabaya 60213
Laman: https://bakpk.unesa.ac.id
Email: bakpk@unesa.ac.id
Call Center:
+6231 994257705 pada jam kerja
+62 895-8060-00509 (Chat WA Only) pada jam kerja
+62 812-3943-4146 (Chat WA Only) pada jam kerja
PPTI
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Call Center:
08113577890 (Chat WA Only) pada jam kerja
Email: ppti@unesa.ac.id