FAQ (Frequent Ask Question)

Untuk mempermudah dalam melakukan registrasi pada SIMREG UNESA ini, Kami memberikan informasi secara detil atas berbagai pertanyaan-pertanyaan yang sering dipertanyakan oleh Calon Mahasiswa Baru.

Semoga informasi FAQ ini membantu Calon Mahasiswa Baru Universitas Negeri Surabaya saat melakukan registrasi SIMREG.

Daftar FAQ

  1. Mengapa saya gagal upload dokumen (file) pendukung?

    1. Pastikan koneksi internet Anda lancar.

    2. File yang diupload adalah tipe gambar/image berformat .jpg, .png atau .gif.

    3. Ukuran file jangan terlalu besar, cukup 300-500Kb saja, yang penting file bisa tampak jelas.

    4. Nama file jangan terlalu panjang, misalkan: foto_4x6.jpg.

    5. Jika dalam format .jpg gagal diupload, maka cobalah format ke tipe file yang lain (.png atau .gif).

  2. Upload scan bukti SPP bagaimana?

    Scan bukti SPP dapat Anda upload pada waktu setelah Anda melakukan pembayaran SPP.

Call Center

Mengalamai Masalah pada SIMREG? Hubungi Call Center kami:

  •  082234594774
  • 082234594774 (SMS Only)

Pada Hari dan jam kerja 07.30 - 16.00 WIB

Hubungi Kami

BAKPK
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Call Center: +62 822 6629 4866, +62 822 6629 4867
Email: pmb@unesa.ac.id

PPTI
Kampus Unesa Lidah Wetan, Surabaya
Call Center: +62 822 3459 4774
Email: ppti@unesa.ac.id